-->

Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus - Beberapa bulan terakhir, sudah banyak media yang memberitakan tentang kehadiran iPhone 6. Pada akhirnya Apple memperkenalkan salah satu produk andalan mereka secara resmi. Desain iPhone 6 tidak jauh beda dengan informasi pra-rilis yang telah berkembang di masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Apple memperkenalkan secara langsung 2 jenis iPhone 6 yaitu iPhone 6 Plus yang memiliki layar berukuran 5.5 inci dan iPhone 6 biasa berlayar 4.7 inci. Produk ini memiliki resolusi layar yang sangat kuat 1080p (Full HD).

Apabila dibandingkan dengan beberapa ponsel berbasis Android, resolusi iPhone 6 masih sedikit kalah. Karena banyak ponsel Android yang sudah menggunakan layar beresolusi 2K. Meskipun demikian, resolusi pada iPhone 6 sudah seimbang dengan luas layar. Apple memang selalu memproduksi ponsel-ponsel berkelas premium, termasuk iPhone 6. Hal ini tampak pada desainnya yang menawan, ringan, dan memiliki ketebalan yang sangat tipis 7.1 mm.

Harga iPhone 6

iPhone 6 memiliki hardware yang sangat mengagumkan dengan racikan yang lebih istimewa dibandingkan produk sebelumnya. Performa iPhone 6 didukung oleh Chipset Apple A8 64 Bit yang merupakan teknologi terbaru Apple. Untuk lebih menambah daya gedor, vendor menggunakan RAM 1 GB. Selain itu, penggunaan tekonologi M8 motion coprocessor mampu menghasilkan grafis layar yang luar biasa. Untuk penyimpanan file, sudah tersedia memori internal berkapasitas 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Oleh karena itu, harga iPhone 6 bisa berbeda-beda tergantung besar kecilnya kapasitas memori internal.

Sistem operasi iPhone 6 menggunakan teknologi yang terbaru yakni iOS 8. iOS 8 didesain untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan sehari-hari. Kualitas kamera iPhone 6 sudah tidak perlu diragukan lagi, kamera berkekuatan 8 MP siap menemani Anda untuk mengabadikan momen-momen penting yang akan Anda lewati. Kamera dilengkapi juga dengan sensor iSight 1.5 pixel, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Untuk mengatisipasi kondisi gelap saat mengambil gambar, Apple telah menyematkan teknologi true tone flash di dalamnya.

iPhone 6 dibanderol dengan harga yang cukup murah tergantung kapasitas memori internal, untuk kapasitas 16 GB seharga Rp4.000.000,-, kapasitas 64 GB seharga Rp5.000.000,-, sedangkan kapasitas 128 GB seharga Rp6.000.000,-. Namun harga tersebut tentative, tergantung seberapa besar permintaan masyarakat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter