-->

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q

Harga Advan Barca 5 S5Q - Advan Barca 5 S5Q merupakan produk terbaru Advan hasil kerja sama dengan FC Barcelona. Pangsa pasar ponsel ini menargetkan para penggila bola khususnya penggemar Barcelona.  Dengan spesifikasi yang mumpuni namun murah, produk ini siap meramaikan persaingan pasar ponsel lokal. Advan Barca 5 S5Q dirilis secara bersamaan produk Advan lainnya dengan model yang berbeda yaitu tablet Advan Barca Tab 7. Logo klub Barcelona menghiasi casing untuk lebih menarik pelanggan yang gandrung dengan klub asal Catalan tersebut.

Advan Barca 5 S5Q memiliki layar cukup luas kisaran 5 inci berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna. Resolusi layar 720 x 1280 pixel dengan densitas mencapai 294 pixel per inch. Ponsel ini terbilang mewah karena casing dibalut dengan warna gold dan silver. Apabila kita amati casing bagian belakang, sekilas Advan Barca 5 S5Q mirip dengan iPhone 6 Gold.

Harga Advan Barca 5 S5Q

Ponsel ini memiliki dua buah kamera yang mampu mengakomodir para pecinta fotografi. Untuk kamera utama memiliki kekuatan 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixel. Selain itu, kamera juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Ponsel ini dilengkapi pula dengan teknologi finger V Gesture yang bisa secara otomatis memotret orang yang sedang mengacungkan jari membentuk huruf V.

Tidak usah khawatir apabila kita memiliki banyak file, karena Advan Barca 5 S5Q menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Apabila kapasitas tersebut dirasa masih kurang, kita bisa menambahkan kapasitas memori eksternal dalam bentuk microSD hingga 32 GB. Untuk hardware tersedia prosesor Octa-core berkecepatan 1,4GHz dengan sokongan RAM 1GB sehingga proses aktivitas ponsel ini dijamin lancar. 

Advan telah menyediakan fasilitas dua slot SIM agar mempermudah pengunaan ponsel ini. Jaringan mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA, sehingga cukup cepat untuk mengakses internet. Selain itu, Advan Barca 5 S5Q dilengkapi pula dengan fitur Wi-fi, Bluetooth, dan colokan microUSB. Untuk mendukung daya tahan, Advan telah melengkapinya dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, harga Advan Barca 5 S5Q ternyata hanya dibanderol Rp2.000.000,-. Harga yang sangat murah apabila dibandingkan dengan kualitas hardware dan software yang dimiliki Advan Barca 5 S5Q.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter