-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A706

Harga Lenovo A706 - Sebelum membeli handphone pastikan Anda sudah mengetahui dan memahami spesifikasinya, bahkan kalau perlu masalah harga Lenovo A706 pun sudah memahaminya. Lenovo merupakan salah pabrikan asal negeri tirai bambu (Cina) yang saat ini mulai populer. Lenovo sendiri mengeluarkan handphone terbaru jenis A706 dengan berbagai fitur yang cukup canggih. Handphone ini mampu bersaing dengan produk smartphone lain yang lebih mapan seperti Samsung, Nokia, dan Blackberry. Produk ini sudah menggunakan versi Jelly Bean, sehingga Anda dengan mudah dapat mendownload berbagai aplikasi yang telah disediakan oleh Playstore. Banyak kelebihan yang terdapat pada handphone ini. Dengan spesifikasi yang menarik dan canggih, handphone ini memiliki layar 4,5 inchi serta beresolusi 480 x 584 pixel. Layar berteknologi IPS (in Plane Switching) yang dapat dengan mudah membantu Anda untuk melihat layar dari berbagai sudut pandang. 

Harga Lenovo A706

Dengan tingkat ketajaman 233 pixel per inchi membuat tampilan layar handphone ini sangat jernih. Selain itu, produk ini menggunakan Dolby Dual SIM GSM sehingga menjadikannya memiliki nilai tambah tersendiri. Dengan fasilitas dual sim Anda tidak perlu khawatir jika salah satu SIM card kehabisan pulsa. Anda tidak boleh meremehkan hardware handphone ini, meskipun harga Lenovo A706 terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan cukup canggih seperti penggunaan processor qualcomm MSM8225Q snapdragon yang memiliki kecepatan 1,2Ghz. Dengan kapasitas RAM 1GB serta OS Android 4.1 Jelly Bean menjadikan handphone ini banyak dicari oleh masyarakat khususnya para pecinta game. Inilah salah satu kelebihan Lenovo A706. 

Dari segi kamera tidak perlu khawatir karena Lenovo sudah menggunakan kamera utama dan sekunder. Untuk kamera utama beresolusi 5MP dengan fitur tambahan autocus dan led flash, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika foto pada malam hari, sedangkan untuk kamera sekunder sendiri hanya beresolusi VGA. Penggunaan memori eksternal Lenovo A706 bisa untuk menyimpan file sampai batas maksimal 32GB, sedangkan intuk memori internal 4GB. Adapun  fitur-fitur lainnya yakni 3G, wifi, bluetooth, GPS, dan baterai berdaya 2.000mAh. Untuk mengetahui harga Lenovo A706 lebih detail, silahkan kunjungi counter resmi Lenovo terdekat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter