-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo S939

Harga Lenovo S939 - Saat ini handphone merupakan kebutuhan yang paling utama dan hampir setiap masyarakat memilikinya. Salah satu perusahaan yang mengeluarkan jenis handphone terbaru yaitu lenovo. Untuk harga Lenovo s939 sangat terjangkau bagi semua kalangan. Untuk jenis handphone ini sendiri sangat kompetitif dikelasnya. Dengan menggunakan processor inti 8 Octa-Core 1,78 Ghz yang sudah terbilang cukup bagus dikelasnya menjadikan lenovo banyak dicari oleh masyarakat. Walaupun Anda sedang membuka aplikasi serta mp3 secara bersamaan. Adapun kelebihan dan kekurangan yang terdapat di produk ini ialah  handphone ini termasuk kedalam handphone yang memiliki layar mencapai 6 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel, serta sudah mengunakan layar IPS LCD touchscreen.

Harga Lenovo S939

Dengan begitu anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk mengirim pesan dan memaksimalkan pengunaan fitur lainnya. Untuk kapasitas memori yang digunakan bisa mencapai 32 GB, sangat berbeda dengan lenovo seri K900 yang tidak memiliki memori eksternal. Dan untuk harga Lenovo S939 pastinya berbeda dengan lenovo K900. Untuk memori internal S939 sendiri mencapai 8 GB dengan RAM 1 GB. Handphone sudah bisa menggunakan fitur BBM sehingga Anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan sanak kerabat. Untuk kamera yang digunakan sudah sangat canggih. Kamera utama sendiri sudah dilengkapi dengan 8 MP, led flash, serta auto focus. 

Untuk kualitas gambar handphone ini tak perlu khawatir karena sudah tergolong bagus. Terdapat pula kamera sekunder dengan 1,6 MP. Anda bisa dengan mudah foto dari depan. Walaupun jenis handphone ini masih menggunakan versi OS yang lama namun Anda sudah bisa mendownload aplikasi-aplikasi yang terdapat di playstore dengan mudah. Untuk ketahanan daya baterai handphone ini tergolong cukup boros, namun kecepatan dalam proses jalannya aplikasi yang menjadikan handphone ini paling banyak dicari oleh masyarakat. Anda bisa menggunakan baterai original Lenovo dengan baterai ic sehingga daya baterai lebih tahan 2 kali lipat. Anda bisa melihat dari majalah ataupun internet untuk harga Lenovo s939 terbaru. Demikianlah informasi terkait Lenovo S939 semoga bisa menjadi referensi bagi Anda saat memilih ponsel.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter