-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 - Untuk menghadapi arus persaingan ketat di dunia smartphone, Lenovo terus meluncurkan produk-produk barunya dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Salah satunya yang sedang dibanggakan saat ini adalah Lenovo Vibe Z2 Pro. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang satu ini memang dirancang sebagai ponsel premium dengan berbagai keunggulan yang eksklusif. Komponen yang digunakan di dalamnya disebut-sebut merupakan semua komponen terbaik di tahun 2014 saat ini. Lenovo Vibe Z2 Pro memang merupakan ponsel penerus keluaran sebelumnya yaitu Lenovo Vibe Z Pro yang laris manis dan sukses di pasaran. Munculnya Lenovo Vibe Z2 Pro diharapkan dapat mengikuti jejak keluaran sebelumnya untuk kembali meraup kesuksesan di dunia smartphone.


Lenovo Vibe Z2 Pro ini dirancang dengan jaringan yang cukup bagus yaitu jaringan LTE. Selain itu didukung pula dengan layar yang lebar dengan ukuran 6 inch yang sanggup memuaskan penggunanya dalam mengakses aplikasi dan multimedia. Resolusi layarnya sendiri adalah 2K yang merupakan komponen terbaik di thun 2014 sekarang ini. Hal ini sesuai dengan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang di tawarkan di pasaran. Selain itu masih banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel dari negeri Tiongkok yang satu ini. Dengan ukuran layar yang cukup lebar, membuat Lenovo Vibe Z2 Pro ini bisa dikategorikan sebagai Phablet. Karena ukuran layarnya yang luas pula lah membuat berat dari ponsel ini sendiri mencapai 179 gram. Namun hal ini sama sekali tidak menjadi masalah karena ponsel ini terbilang cukup tipis.

RAM yang ditawarkan juga sudah sangat tinggi yaitu mencapai 3GB, selain itu didukung juga dengan processor Quad Core yang membuat performa dari ponsel ini semakin prima. Semua keunggulan itu akan memudahkan anda sebagai penggunanya untuk melakukan atau menjalankan beragam aplikasi secara multitasking. Meskipun tidak memiliki slot memori ekternal, namun memori internal yang disediakan sudah sangat cukup luas yaitu mencapai 32 GB yang sanggup menyimpan berbagai macam aplikasi, music, foto, dan video yang anda miliki. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro dirasa sudah sangat sesuai.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter