-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 - Derasnya arus perkembangan smartphone yang semakin meningkat dari waktu ke waktu, membuat Lenovo tidak mau kalah meluncurkan produk-produk untuk bersaing di pasaran. Salah satu produk barunya yang di unggul-unggulkan adalah Lenovo Vibe X2 yang memiliki banyak keunggulan tersendiri. Harga Lenovo Vibe X2 dirancang untuk menembak pasaran menengah dengan kisaran 4 jutaan. Tipe Vibe X2 ini tentunya merupakan kelanjutan dari tipe sebelumnya yaitu Lenovo Vibe X dengan berbagai pembaruan baik dari hardware dan software. Bisa dikatakan semua pembaruan tersebut terbilang jauh lebih unggul dari tipe sebelumnya. Yang menjadi sorotan tajam di Lenovo Vibe X2 ini adalah dapur pacunya yang berani menembus octa core untuk mengalahkan pesaing-pesaingnya di dunia smartphone. Lenovo Vibe X2 ini bisa dikatakan menjadi jagoan dalam ponsel sekelasnya dariberbagai merek lain yang populer.


Desain dari Lenovo Vibe X2 ini memang sangat menarik dan elegan. Desainnya yang mewah mampu mencerminkan harga Lenovo Vibe X2 ini sendiri yang menyasar kelas menengah. Ditambah lagi dengan kemampuannya yang mumpuni didukung dengan daya pacu yang hebat. Bodynya terbilang tipis karena hanya berukuran 7.3 mm dan didukung juga dengan bobotnya yang ringan hanya mencapai 120 gram. Pilihan warna yang ditawarkan di Lenovo Vibe X2 ini juga beragam. Mulai dari warna putih, dark grey, merah dan emas dimana warna-warna tersebut sangat membawa kesan elegan dan mahal untuk kelas smartphone menengah ini. Ukuran layarnya pun cukup besar dengan ukuran 5 inchi yang dapat memuaskan penggunanya dalam menikmati tampilan multimedia. Didukung juga dengan kejernihan dan ketajaman warna layar yang ditampilkan dengan kesan natural yang sangat memuaskan.

Meskipun tidak memiliki slot memori eksternal, namun memori internal yang disediakan sudah cukup luas dengan ukuran 32GB yang mampu menampung segala jenis aplikasi yang anda inginkan. Selain itu juga didukung dengan RAM yang sudah mencapai 2GB yang akan memungkinkan anda untuk melakukan pekerjaan secara multitasking. Semua kelebihan dan kecanggihan tersebut didukung dengan harga Lenovo Vibe X2 yang berkelas menengah. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter