-->

Spesifikasi dan Harga Oppo N3

Harga Oppo N3 - Keluarnya Oppo N1 menjadi perbincangan tersendiri di kalangan penggemar gadget dunia. Oppo N1 menawarkan kamera yang bisa diputar, sehingga objek foto bisa diambil dari posisi mana saja. Vendor asal Cina ini berencana akan merilis salah satu produk terbaru yang merupakan generasi penerus Oppo N1. Ponsel tersebut diberi nama Oppo N3 yang memiliki kualitas kamera utama 16MP. Berbeda halnya dengan produk Oppo lainnya yang memiliki 2 kamera, Oppo N3 hanya memiliki satu kamera. Mungkin kamu akan berpikir kalau produk ini kurang modern karena teknologinya hanya menyediakan satu kamera. Jangan salah, meskipun kamera utama hanya satu namun kamera tersebut dapat berputar, sehingga dimanapun objek baik di depan maupun di belakang, kamera tetap bisa mengambil gambar dengan baik. Kualitas kamera sudah tidak perlu diragukan lagi bisa optimal di kondisi gelap maupun terang. Rincian tentang spesifikasi Oppo N3 dapat kamu simak secara detail melalui informasi berikut ini.

Harga Oppo N3

Informasi Umum dan Layar
Oppo N3 mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G, serta dilengkapi dengan fitur Dual-SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM). Ukuran layar 5.5 inci 1080 x 1920 pixel dengan level densitas 403ppi. Selain itu, layar termasuk dalam jenis IPS LCD capacitive touchscreen 16M warna, serta dilengkapi pula dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Body dan Suara
Berat sekitar 192 gram dengan tambahan fitur sensor fingerprint dan O-Click 2.0 bluetooth remote control, serta berdimensi berukuran 161.2 x 77 x 9.9 mm. Untuk urusan suara bisa menggunakan fasilitas loudspeaker dan apabila memakai headset gunakan jack 3.55 mm.

Memori dan Data
Memori internal berkapasitas 32GB, bisa ditambah dengan memori eksternal maksimal 128GB microSD. Untuk masalah kecepatan, vendor telah melengkapi Oppo N3 dengan RAM 2GB. Ukuran yang cukup untuk mendukung seluruh aktivitas ponsel ini. Data bisa ditransfer menggunakan layanan bluetooth dan microUSB v2.0.

Kamera dan Baterai
Salah satu keunggulan Oppo N3 terletak pada kamera baik dari aspek kualias gambar maupun fitur rotasi lensanya. Hanya memiliki satu kamera dengan kekuatan 16MP 3456 x 4608 piksel dengan tambahan dual-LED flash dan autofocus. Karena lensa dapat diputar, maka untuk kamera sekunder juga bisa menggunakan kamera utama. Selain untuk mengambil foto, kamera dapat juga dipakai untuk merekam video.

Kinerja
Untuk masalah OS, Oppo N3 menggunakan Android OS v4.4.2 (KitKat), CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400, dan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801. Kekuatan hardware tersebut membuat kinerja Oppo N3 lebih berkelas.

Berdasarkan review dari beberapa situs gadget dunia, Oppo N3 memperoleh apresiasi yang cukup baik. Untuk urusan harga, pastinya dengan kualitas spesifikasi level premium, ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter