-->

Spesifikasi dan Harga Motorola DROID Turbo

Harga Motorola DROID Turbo - Satu lagi smartphone perusahaan Motorola yang dirilis pada Oktober 2014 yakni Motorola DROID Turbo. Produk ini resmi diperkenalkan selang 2 minggu setelah Motorola Nexus 6. Harga Motorola DROID Turbo cukup mahal karena target pasar untuk konsumen kelas atas. Ketika melihat spesifikasi yang ditawarkan, memang sangat wajar apabila smartphone ini dibanderol dengan harga yang tinggi. Setiap harga yang ditawarkan akan selalu berbanding lurus dengan kualitas yang diperoleh.

Harga Motorola DROID Turbo

Motorola selaku vendor mengharapkan produk satu ini dapat diterima di masyarakat dunia. Saat rilis Motorola menggandeng perusahaan operator Verizon yang menyediakan jariangan XLTE sebagai bentuk strategi untuk menarik pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, berikut kami sampaikan spesifikasi Motorola DROID Turbo secara detail.

Informasi Umum dan Body
Produk dirilis pada bulan Oktober 2014 untuk mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G, selain itu Vendor menyediakan SIM bertipe Nano SIM. Berat smartphone berkisar 169 gram dengan dimensi 143.5 x 73.3 x 8.3 mm, serta memiliki kelebihan berupa smartphone tahan air.

Layar dan Suara
Layar berukuran 5,2 inci 1440 x 2560 pixels berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen 16M warna, dengan tingkat densitas 565ppi. Untuk mengantisipasi goresan benda tajam, smartphone ini dilengkapi pula dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Adanya speaker stereo menambah gahar suara yang dihasilkan Motorola DROID Turbo.

Memori dan Data
Memori internal berkapsitas 32 dan 64 GB dengan RAM 3GB, namun tidak dilengkapi dengan fitur memori eksternal. Untuk masalah data, Motorola menyediakan layanan bluetooth dan microUSB v2.0.

Kamera
Kamera selalu menjadi unggulan produk Motorola, untuk produk ini dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 21MP 5248 x 3936 dengan tambahan fitur autofocus dan dual-LED Flash. Tersedia pula fitur lainnya seperti pendeteksi wajah, panorama, geo-tagging, dan touch focus. Untuk kamera depan memiliki kekuatan 2MP 1080p. Selain itu bisa juga digunakan untuk merekam video.

Baterai dan Kinerja
Baterai tidak bisa dilepas dan berjenis Li-Po 3900 mAh, serta mampu bertahan lebih dari 675 jam dalam jaringan 3G tanpa pemakaian, 48 jam dalam kondisi pemakaian. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop), dengan prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450, dan chipset Qualcomm Snapdragon 805.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter