-->

Spesifikasi dan Harga Motorola Nexus 6

Harga Motorola Nexus 6 - Motorola kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yang memiliki spesifikasi cukup gahar yakni Motorola Nexus 6. Sebagaimana kita pahami, smartphone Nexus selalu menawarkan spesifikasi yang tangguh. Apalagi mereka bekerjasama dengan Google yang notabene sebagai pengembang sistem operasi android untuk mengembangkan perangkat telekomunikasi yang berkelas. Motorola Nexus 6 dibandrol dengan harga yang cukup mahal mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

Harga Motorola Nexus 6

Target produk ini untuk merambah konsumen kelas menengah ke atas. Smartphone hasil kerjasama dua perusahaan elit dunia ini akan mulai diperkenalkan ke pasar pada Oktober 2014. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih detail spesifikasi yang ada pada Motorola Nexus 6, berikut kami sampaikan informasinya.

Bodi dan Jaringan
Smartphone ini memiliki berat sekitar 184 gram dengan dimensi 159.3 x 83 x 10.1 mm, serta mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G. Bagi konsumen tidak usah takut ponsel akan mati gara-gara terkena air, karena Nexus 6 dikemas sebagai ponsel anti air.

Layar dan Suara
Layar Nexus 6 berukuran 5,96 inci dengan tipe layar AMOLED capacitive touchscreen 16M. Tingkat kerapatan 493ppi serta dilengkapi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3. Untuk urusan suara, Nexus 6 menggunakan speaker stereo.

Memori dan Data
Kapasitas memori internal sebesar 32 dan 64 GB dengan kekuatan RAM 3GB. Namun kekurangannya produk ini tidak tersedia slot untuk memori eksternal. Untuk transfer data bisa menggunakan layanan bluetooth dan USB.

Kamera
Kamera menjadi salah satu keunggulan Nexus 6 karena dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13MP 4128 x 3096 pixel ditambah fitur auto focus, dual-LED flash, dan optical image stabilization, sedangkan kamera sekunder memiliki kekuatan 2MP. Untuk pengambilan gambaran melalui video memiliki kekuatan 2160p@30fps dengan fitur tambahan optical stabilization.

Baterai
Baterai tidak bisa dilepas namun mampu bertahan selama 330 jam dalam kondisi stand-by dan 24 jam dalam kondisi bicara. Baterai yang digunakan berjenis Li-Po 3220mAh.

Fitur Lain
Nexus 6 menggunakan sistem operasi android v5.0 (Lollipop), prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450, dan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Untuk fitur lainnya seperti smartphone pada umumnya berupa radio, GPS, Java MIDP emulator, dan sebagainya. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter