-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaTab A3000

Harga Lenovo IdeaTab A3000 - Lenovo tidak henti-hentinya mengeluarkan produk-produk yang canggih dan memiliki kualitas yang bagus. Produk Lenovo yang baru saja rilis adalah Lenovo IdeaTab A3000 dengan spesifikasi dan fitur yang cukup gahar. Untuk harga Lenovo IdeaTab A3000 sendiri berada pada kisaran Rp1.000.000,- s.d Rp3.000.000,-. Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean sehingga lebih memudahkan Anda saat mendownload berbagai aplikasi seperti BBM, Line, Path, dan Whatsaap. Aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu Anda untuk lebih dekat dengan kerabat dan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Selain itu, Anda bisa juga menginstal berbagai aplikasi permainan untuk menemani waktu luang. Penggunaan OS Android Jelly Bean merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki tablet ini. Untuk urusan tampilan, ponsel ini dijamin sangat memuaskan.

Harga Lenovo IdeaTab A3000

Desain tablet ini tidak kalah elegan dengan tablet-tablet lainnya. Alasan pembeli lebih memilih tablet ini antara lain karena aplikasi yang tersedia didalamnya cukup mumpuni, serta tingkat ketebalannya sangat tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Harga Lenovo IdeaTab A3000 sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh vendor. Tablet ini sudah bisa Anda peroleh di toko elektronik terdekat. Keunggulan lain Lenovo IdeaTab A3000 adalah ukuran layar yang besar 7 inci dan dimensi 194 x 120 x 11 mm sehingga membuat nyaman ketika mengoperasikannya. Tablet ini memiliki resolusi 1.024 x 600 piksel yang mampu menghasilkan tampilan gambar dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Kinerja tablet ini cukup baik dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz MT 8389/8125. Kamera utama berkekuatan 5 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar kelas atas dengan fitur tambahan seperti autofocus, sedangkan kamera sekunder hanya menggunakan VGA. Untuk urusan penyimpanan file, vendor menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan bisa ditambahkan memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB. Kinerja tablet semakin cepat dengan penggunaan RAM 1 GB. Ukuran baterai yang kecil dan tahan lama menjadikan tablet ini paling banyak dicari oleh masyarakat khususnya mereka yang suka berbisnis, karena dengan ukuran baterai yang kecil tablet terasa lebih ringan. Harga Lenovo IdeaTab A3000 sangat terjangkau, berbanding lurus dengan kualitas yang disuguhkan. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter