-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga Samsung Galaxy Grand 2 - Samsung Galaxy Grand 2 memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk Samsung pada umumnya karena memiliki fitur dual SIM GSM, sehingga pengguna dapat memasang kartu untuk provider yang berbeda seusai kebutuhan. Ponsel ini menyempurnakan produk sebelumnya yang menggunakan RAM 2 GB, sedangkan versi lama hanya menggunakan RAM 1 GB. Harga Samsung Grand 2 baru saat ini berkisar pada harga Rp3.150.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, berikut kami informasikan spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Layar & Dimensi
Produk ini memiliki ukuran layar cukup lebar 5.25 inci (720 x 1280 pixel) dengan tingkat densitas 280 pixel per inch. Layar termasuk tipe TFT Capacitive Touch Screen dengan jumlah warna 16 M. Untuk desain ponsel sangat menarik dengan empat sudut tumpul pada bagian sudut. Dimensi produk berukuran 146.8 x 75.3 x 8.9 mm dengan berat sekitar 163 gram.

Memori & Data 
Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang luas 8 GB, cukup untuk menyimpan berbagai file yang Anda miliki. Selain itu, dukungan RAM 1.5 GB akan membuat kinerja ponsel semakin garang. Apabila dibutuhkan memori eksternal, Anda bisa menambahkan microSD berkapasitas 64 GB. Samsung Grand 2 didukung jaringan 3G dan Wi-Fi dengan fitur konektivitas data berupa bluetooth dan microUSB v2.0.

Kamera & Baterai
Kamera yang disajikan sangat luar biasa, berkekuatan 8 MP 3264x2448 pixel dengan tambahan LED Flash dan autofocus. Untuk kamera sekunder, Samsung menyediakan kamera berkekuatan 1.9 MP yang bisa digunakan untuk video call maupun selfie. Ponsel bisa juga digunakan untuk merekam video. Tipe baterai Li-Ion 2600 mAh mampu bertahan selama 17 jam dalam kondisi bicara dan 370 jam dalam kondisi standby.

Hardware & OS
Ponsel ini menggunakan prosesor jenis Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang mampu membuat kinerja ponsel semakin mumpuni. Hardware Samsung Grand 2 sangat bagus sehingga pengguna tidak usah khawatir terjadi lag saat menjalankan aplikasi. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v4.3 (Jelly Bean).

Samsung Galaxy Grand 2 sangat tepat menjadi ponsel pilihan Anda, karena banyak keunggulan yang dia miliki. Berikut beberapa keunggulan produk ini:
  • Layar lebar mendukung pengguna untuk browsing
  • SIM card double dan menggunakan jaringan 3G
  • Prosesor dan RAM yang mumpuni
  • Kamera utama memiliki kekuatan yang besar

Related Posts

Subscribe Our Newsletter