-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo A850

Harga Lenovo A850 - Seiring dengan berkembangnya teknologi gadget, semakin canggih pula fitur-fitur yang dikeluarkan oleh pabrikan ponsel dunia. Salah satu produk terbaru yang baru saja rilis adalah Lenovo A850. Anda bisa mengetahui spesifikasi dan harga Lenovo A850 melalui internet atau majalah handphone. Setiap perusahaan berlomba-lomba untuk mengeluarkan berbagai fitur baru seperti penggunaan Android Jelly Bean dan prosesor terbaru. Perusahaan asal China ini selalu berinovasi membuat fitur-fitur yang canggih. Handphone ini sangat cocok bagi pecinta gadget khususnya produk Lenovo. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lebih detail tentang spesifikasi Lenovo A850. Handphone dilengkapi dengan fasilitas layanan Dual SIM GSM, sehingga Anda tidak perlu membawa dua handphone. Cukup dengan satu handphone Anda bisa menggunakan dua kartu. Untuk jaringannya sendiri sudah menggunakan sinyal 2G dan 3G dengan kecepatan HSDPA. Peminat handphone ini sangat banyak karena dari segi ukuran dan berat handphone ini sangat ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Harga Lenovo A850

Handphone ini memiliki berbagai variasi warna seperti merah, hitam, dan putih. Layar berukuran 8 inci beresolusi 1280 x 800 pixel yang sudah menggunakan teknologi in plane (IPS) dengan kerapatan layar 189ppi. Tak perlu khawatir untuk harga Lenovo A850 sangat terjangkau kisaran dari Rp1.800.000,- sampai Rp3.000.000,-. Dan produk tersebut sudah bisa dibeli di pasaran. Sebelum membeli handphone pastikan Anda sudah paham dengan fitur-fitur yang diberikan. Lenovo A850 sendiri menyediakan chipset mediatek MT8383 dengan processor quad core dari ARM cortex-7 berkecepatan 1.3Ghz. Sangat canggih bukan dan layak Anda miliki. 

Anda pun bisa ber-selfie menggunakan handphone ini karena tersedia kamera utama dan kamera sekunder. Untuk kamera utama sendiri 5 Megapixel serta kamera sekunder beresolusi 2 Megapixel. Sudah sangat mendukung untuk Anda berfoto dengan kamera handphone ini. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 4200mAh yang akan membuat Anda dapat mengakses internet dengan sangat lama. Selain itu Anda dapat menggunakan aplikasi lainnya yang telah disediakan oleh playstore. Untuk harga Lenovo A850 Anda bisa menanyakan kepada teman atau kerabat Anda yang lebih paham. Ini untuk mengurangi penipuan yang sering terjadi akhir-akhir ini. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter