-->

Harga Oppo R5, Ponsel Android Tertipis di Dunia

Harga Oppo R5 - Oppo R5 merupakan salah satu ponsel terbaru besutan Oppo. Ponsel ini didesain dengan tampilan yang menarik sehingga mampu menghipnotis siapa saja. Pihak Oppo mengklaim bahwasanya Oppo R5 merupakan ponsel tertipis di dunia. Harga ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi Rp6.500.000,-. Pertama kali diperkenalkan ke publik pada akhir 2014 dengan target pangsa pasar kelas menengah ke atas. Saat ini Oppo R5 menjadi salah satu pilihan utama bagi pengguna ponsel dalam negeri. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini, berikut kami sampaikan ulasannya.

Harga Oppo R5

Layar & Dimensi
Layar Oppo R5 termasuk dalam tipe AMOLED capacitive touchscreen dengan warna 16M. Ukuran layar cukup besar berkisar 5.2 inci (1080 x 1920 pixel) berdensitas 423 ppi. Untuk menjaga layar dari benturan benda padat, vendor telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 3. Berat ponsel sebsar 155 gram berbentuk persegi panjang, serta memiliki dimensi 148.9 x 74.5 x 4.9 mm.

Memori & Data
Oppo R5 cocok bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel berkapasitas besar untuk menyimpan berbagai jenis file. Vendor telah melengkapi ponsel dengan memori internal 16 GB, serta didukung dengan kecepatan RAM 2 GB. Untuk urusan konektivitas, Oppo R5 mendukung jaringan 3G sehingga membuat penggunanya merasa lebih nyaman ketika mengakses internet. Bagi yang menginginkan transfer data, telah disediakan fitur bluetooth v4.0 with A2DP dan micoUSB v2.0.

Kamera
Fitur yang selalu menjadi indikator pembeli untuk memilih suatu produk adalah seberapa besar kekuatan kamera ponsel tersebut. Untuk urusan ini, Oppo R5 telah didesain dengan fitur kamera berkemampuan sangat baik. Kamera utama memiliki kekuatan 13 MP (4128 x 3096 pixel) dengan tambahan fitur autofocus, LED flash, face detection, panorama, dan touch focus, sedangkan kamera sekunder berkemampuan 5 MP. Kedua kamera tersebut dapat pula digunakan untuk merekam video.

OS & Hardware
Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat) yang siap mendukung seluruh aktivitas aplikasi. Prosesor Oppo R5 sebagai kekuatan utama sebuah produk ponsel, termasuk dalam kategori kualitas tinggi. Ponsel memakai prosesor jenis Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Tersedia fitur lainnya seperti video player, mp3 player, perekam suara, GPS, kalkulator, kalender, dan sebagainya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter