-->

Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo - Oppo terus menggeliat di tengah-tengah ketatnya persaingan antar produsen perangkat komunikasi dunia. Mereka memproduksi ponsel terbaru yakni Oppo Yoyo setelah beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Oppo R1S dan Oppo Find 7a. Oppo Yoyo memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, dengan berbagai fitur yang ditawarkan, produk ini siap mengguncang pasar ponsel nasional. Dengan kualitas yang mumpuni, wajar apabila produk ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Saat ini, produk ini dapat diperoleh pada kisaran harga Rp3.000.000,-. Oppo selalu memiliki harga mahal karena dari aspek desain mereka lebih unggul dibanding produk dari pabrikan lainnya. Meskipun demikian, Oppo Yoyo diprediksi akan banyak digandrungi oleh pembeli lokal.

Harga Oppo Yoyo

Jaringan & Launching
Ponsel ini mendukung jaringan dengan teknologi GSM/HSPA berkecepatan 42.2/11.5 Mbps. Tersedia dua SIM-card yang masing-masing berteknologi GSM. Pertama kali diumumkan ke publik pada bulan Mei 2014, dan pada bulan itu juga mulai dipasarkan.

Layar & Hardware
Layar berukuran 4.7 inci atau memiliki rasio 78% dari seluruh bodi ponsel. Layar menggunakan tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 M warna, serta memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Produk memiliki tingkat kerapatan piksel 234 ppi dan termasuk dalam jenis layar multitouch. Sistem operasi menggunakan Android OS v4.2.1 (Jelly Bean), chipset Mediatek MT6582M, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan VGA Mali-400MP2. 

Kapasitas Penyimpanan & Kamera
Kapasitas penyimpanan internal mampu menampung file sampai 4 GB dan bisa ditambahkan memori ekternal berbentuk microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk menambah kecepatan penggunaan aplikasi, vendor telah menyediakan RAM berkecepatan 1 GB. Oppo Yoyo memiliki dua kamera, dimana kamera utama memiliki kekuatan 5 MP (2592 х 1944 piksel) dengan fitur pelengkap berupa autofocus dan LED flash. Kamera utama tidak hanya bisa digunakan untuk memotret, namun dapat juga digunakan untuk merekam video. Sedangkan kamera sekunder memiliki kualitas 2 MP.

Baterai & Fitur Lain
Baterai merupakan jenis Li-Ion 1900 mAh yang bisa digunakan untuk berbicara secara terus menerus selama 6 jam dan mampu bertahan selama 350 jam dalam kondisi stand-by. Untuk urusan warna ponsel, pembeli disuguhkan pada pilihan yang terbatas yakni putih dan hitam. Fitur lain yang tersedia berupa layanan SMS, MMS, Email, Push Email, HTML, MP4, MP3, dan lain-lain.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter