-->

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy

Harga Oppo Joy - Untuk mengakomodir permintaan konsumen akan ponsel murah namun berkelas, Oppo kembali mengeluarkan salah satu produk terbaru mereka yang diberi nama Oppo Joy. Harga Oppo Joy relatif murah kisaran Rp1.300.000,-. Produk ini diperuntukkan bagi konsumen kelas menengah ke bawah. Meskipun ponsel ini boleh dibilang cukup murah, bukan berarti spesifikasi yang ditawarkan sekedar asal-asalan. Oleh karena itu, saat ini Oppo Joy merupakan salah satu produk yang banyak dicari konsumen. Untuk golongan ponsel kelas low-end, ponsel ini memiliki beberapa kelebihan sendiri dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Untuk informasi selengkapnya, berikut kami sampaikan informasi tentang spesifikasi Oppo Joy.

Harga Oppo Joy

Launching, Jaringan, & Bodi
Oppo Joy diumumkan ke publik pada bulan Mei 2014, kemudian dipasarkan pada bulan yang sama. Ponsel mendukung teknologi jaringan GSM/HSPA. Berdasarkan informasi dari berbagai situs gadget dunia, produk ini memiliki dimensi 124 x 63 x 9.9 mm dengan berat 125 gram. Untuk memudahkan pengguna yang memiliki kartu lebih dari satu, vendor telah mendesain Oppo Joy dengan Dual SIM dalam bentuk micro-SIM.

Layar & Platform
Layar Oppo Joy termasuk bertipe TFT capacitive touchscreen dengan kekuatan warna mencapai 16 juta. Ukuran layar 4.0 inci atau rasionya sekitar 58.3% dari bodi ponsel. Layar memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan tingkat kerapata 233 ppi. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v4.2.1 (Jelly Bean). Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini tersedia CPU jenis Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan VGA jenis Mali-400MP.

Memori & Kamera
Untuk berbagai penyimpanan file tersedia memori internal berkapasitas 4 GB, serta bisa menambah memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk mendukung seluruh aktivitas Oppo Joy, vendor telah menyediakan RAM 512 MB. Sebagaimana layaknya ponsel masa kini, ponsel ini memiliki kamera utama dan kamera sekunder. Untuk kamera utama memiliki kekuatan 3.15 MP (2048 x 1536) dengan tambahan fitur LED flash, geo-tagging, dan lain-lain, sedangkan kamera sekunder hanya menggunakan teknologi VGA.

Daya Tahan & Pilihan Warna
Oppo Joy dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1700 mAh yang mampu bertahan selama 280 jam dalam kondisi stand-by dan 7 jam dalam kondisi aktif untuk menelepon. Vendor hanya menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter