-->

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 - Oppo mulai merasakan hasil jerih payah mereka sejak berani menggelontorkan dana besar untuk memperkenalkan produk-produk mereka melalui berbagai iklan di Indonesia. Bekerjasama dengan media massa lokal baik cetak maupun elektronik, membuat nama Oppo semakin mudah dikenal oleh khalayak. Oppo kembali memproduksi salah satu ponsel andalannya yang diberi seri Oppo Neo 3. Ponsel ini merupakan produk lanjutan dari Oppo Neo yang sudah lebih dahulu diproduksi pada tahun 2013. Sebagaimana produk Oppo lainnya, Neo 3 juga memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh konsumen mereka. Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau kisaran Rp2.000.000,- sehingga semua orang memiliki kesempatan untuk memilikinya. Neo 3 yang menggunakan teknologi jaringan GSM/HSPA mulai dipasarkan ke publik pada bulan Agustus 2014. Untuk informasi lebih lanjut, berikut ulasannya:

Harga Oppo Neo 3
Oppo Neo 3

Bodi & Layar
Oppo Neo 3 memiliki ukuran dimensi bodi 132 x 65.8 x 9.2 mm (5.20 x 2.59 x 0.36 in) dengan berat 128 g (4.52 oz). Vendor telah menyediakan fitur Dual SIM berbentuk Mini-SIM/Micro-SIM, sehingga pengguna tidak harus repot bongkar pasang apabila butuh penggunaan nomor telepon lebih dari satu. Layar berukuran 4.5 inci dengan rasio 64.2% dibandingkan bodi ponsel, dimana layar termasuk tipe IPS LCD capacitive touchscreen. Layar memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan tingkat kerapatan piksel 218 ppi, serta berteknologi multitouch.

Platform & Memori
Neo 3 menggunakan sistem operasi Android v4.2.1 (Jelly Bean) dan prosesor Dual-core 1.3 GHz. Vendor telah menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB, serta bisa ditambah dengan memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk menambah daya pacu Neo 3, telah disematkan pula RAM 1 GB, sehingga akan semakin menambah daya gedor produk ini.

Kamera

Neo 3 memiliki 2 buah kamera meliputi kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama memiliki kekuatan 5 MP (2592 х 1944 piksel) dengan fitur tambahan berupa autofocus, LED flash, dan Geo-tangging. Kamera dapat juga digunakan untuk merekam video. Untuk kamera sekunder memiliki kekuatan 2 MP yang bisa kamu gunakan untuk video calling dengan teman maupun keluarga.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter