-->

Daftar Cara Membuat Facebook Baru

Daftar Cara Membuat Facebook Baru - Facebook memiliki pengguna lebih dari satu milyar di seluruh dunia, pastinya banyak teman dan anggota keluarga kita yang sudah memiliki profil Facebook. Siapa saja bisa mendaftar Facebook secara gratis dan tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama. Sebagaimana situs jejaring sosial lainnya, Facebook meminta setiap pengguna untuk membuat profil sebelum bergabung lebih jauh lagi. Informasi pada profil isinya tergantung kebutuhan pengguna, meskipun ada beberapa data yang wajib harus diisi. Tidak semua informasi harus dipublikasikan ke orang lain, kamu bisa mengatur informasi apa saja yang perlu maupun tidak perlu ditampilkan pada profil.

Berikut Tahapan Untuk Mendaftar Facebook
Tahap pertama: Kunjungi situs Facebook. Di bawah fitur "Sign Up" kamu akan mendapati beberapa kotak yang harus diisi dengan informasi lengkap seperti nama, password, dan alamat email.


Tahap kedua: Isikan informasi tentang tanggal lahir dan jenis kelamin. Klik arah panah ke bawah untuk menampilkan data tanggal, bulan, dan tahun kelahiranmu. Ketika semuanya sudah terisi secara lengkap, klik tombol hijau Create Account.


Tahap ketiga: Facebook akan membuka halaman profil dan menanyakan beberapa pertanyaan untuk membantumu agar bisa menemukan teman yang lebih dulu menjadi pengguna Facebook. Kamu cukup mengisikan alamat emailmu yang digunakan untuk mendaftar Facebook pada kotak yang telah disediakan, kemudian klik Find Friends.


Apabila kamu tidak ingin mencari teman secara otomatis atau lebih suka melakukannya secara manual, klik Skip this step.

Tahap keempat: Tahap berikutnya kamu tinggal mengisi profil. Teman-temanmu yang sedang dicari oleh Facebook kata kuncinya tidak hanya nama, namun juga sekolah, universitas atau pekerjaan. Informasi ini sangat membantu kamu untuk menemukan teman-teman dengan data yang sejenis.

Jika kamu ingin memberikan informasi, silahkan lengkapi pada kotak yang tersedia lalu klik Save & Continue. Namun, apabila kamu tidak membutuhkannya, klik Skip.


Tahap kelima: Pada tahap ini kamu bisa menambahkan "profil gambar" dengan mengupload foto. Apabila komputer memiliki fitur webcam, kamu bisa klik Take a photo


Kebanyakan orang memilih untuk mengupload foto anak-anak mereka atau hewan peliharaan kesayangan, lalu klik Save & Continue. Apabila kamu tidak ingin mengupload foto, klik Skip.

Masukkan paswordmu untuk menuju ke halaman berikutnya.

Tahap keenam: Ini merupakan tahap yang terakhir sebelum kamu siap untuk memulai petualangan di Facebook. Halaman profil Facebook barumu akan terbuka dengan menampilkan sebuah tombol pada bagian atas halaman, lalu klik tombol Go to your email.


Kamu buka inbox email untuk melakukan verifikasi bahwa kamu adalah pengguna yang memiliki profil baru. Setelah itu akunmu siap untuk dipakai.

Sumber: http://digitalunite.com/

Related Posts

Subscribe Our Newsletter