-->

Spesifikasi dan Harga Lenovo S850

Harga Lenovo S850 - Kali ini akan dibahas mengenai harga Lenovo S850 beserta spesifikasinya. Tentu sudah banyak orang mengetahui brand bernama lenovo, karena semenjak mengeluarkan produk smartphonenya, nama lenovo yang tadinya hanya dikenal pada dunia komputer saja kini nama lenovo menjadi cukup populer di Indonesia karena fitur – fitur canggih pada smartphonenya, terlebih lenovo berani bersaing dengan pesaing – pesaingnya dengan harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang sama. Tidak heran jika nama Lenovo semakin populer di Indonesia terutama dikalangan para pecinta smartphone. Pada artikel kali ini akan dijelaskan beberapa spesifikasi dan harga Lenovo S850.


Display

Dengan display layar lumayan lega selebar 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel semakin memuaskan mata Anda pada saat menggunakan smartphone ini.

Kamera

Apa artinya smartphone tanpa adanya fasilitas kamera yang mumpuni. Tapi tidak pada lenovo s580 ini, karena pada smartphone ini tertanam kamera yang sangat canggih dengan ukuran 13MP autofocus dengan LED Flash. Sehingga akan memudahkan Anda mengambil gambar yang lebih jernih sehingga enak dipandang maupun jika Anda ingin berbagi moment dengan orang-orang tercinta.

Sistem Operasi

Dengan Harga Lenovo S850 yang terbilang murah dan dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti camera 13MP, smartphone ini masih menggunakan sistem operasi android versi lama yaitu jelly bean 4.2. Tapi anda tidak perlu khawatir karena OS pada versi ini masih bisa di upgrade hingga versi kitkat 4.4.

CPU

Untuk membantu Anda pada saat mengoperasikan smartphone ini, smartphone ini sudah dibekali prosesor dengan kapasitas quadcore 1,3Ghz sehingga memudahkan Anda untuk berselancar lebih cepat dengan Lenovo S850.

Memory

Tersedia cukup banyak ruang pada Lenovo S850 yaitu sebesar 16GB memori internal. Ini dimaksudkan agar Anda mempunyai ruang lebih dalam menyimpan berbagai file penting milik Anda, sehingga Lenovo ini dirancang untuk semakin memenuhi kebutuhan Anda.

Itulah sedikit ulasan mengenai Lenovo S850, meskipun semua fitur yang serba canggih sudah tertanam dalam Lenovo S850 namun Anda tetap bisa menikmati smartphone ini dengan harga yang relatif murah. Harga Lenovo S850 ini dibandrol sekitar Rp2.800.000,- saja dan Anda dapat menikmati segala kecanggihan yang ada pada lenovo S850.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter