-->

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 - Samsung mengeluarkan produk terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 4 sebagai penerus generasi sebelumnya Galaxy Note 3. Smartphone ini masih dibandrol dengan harga yang cukup mahal, kisaran Rp9.500.000,-. Namun, nilai tersebut sangatlah pantas karena spesifikasi yang dimiliki Note 4 termasuk dalam high class smartphone. Note 4 adalah ponsel premium generasi masa kini yang memiliki desain sangat menarik. Anda akan menemukan kualitas kamera 16MP, desain yang mudah digenggam, dan alat scan fingerprint yang tersembunyi. Untuk selengkapnya, berikut ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4:


Layar dan Pena
Galaxy Note 4 memiliki layar 5.7 inci, ukuran yang sama dengan Galaxy Note 3 dengan resolusi yang lebih baik. Selain itu, ponsel ini memiliki tingkat kerapatan 515ppi dengan resolusi 2.560 x 1.440. Warna layar yang sungguh terang dengan menggunakan tekonolgi AMOLED akan menyejukkan mata pengguna. Dilengkapi pula dengan pena yang bisa dipakai unguk menulis atau memilih menu yang dinginkan.

Scanner Jari
Untuk menjaga keamanan data dalam Note 4, Samsung melengkapinya dengan fingerprint scanner, sehingga pengguna tidak usah merasa khawatir apabila informasi yang ada di dalam ponsel diketahui oleh orang lain.

Kinerja dan Sistem Operasi
Galaxy Note 4 didukung dengan Android 4.4.4 Kitkat yang semakin menambah kesempurnaan produk ini. Selain itu dilengkapi pula dengan CPU Exynos 5443 Quad-core Cortex A53, sehingga kinerjanya akan lebih responsif. Fitur-fitur tambahan seperti GLONASS, GPS, Photo Editor, dan Java MIDP emulator juga tersedia.

Kamera
Salah satu kelebihan produk terbaru Samsung ini adalah kualitas kamera sampai 16MP (5312 x 2988 piksel) yang dilengkapi pula dengan autofocus, LED Flash, Image recording, dan fitur-fitur lainnya yang super canggih. Untuk kamera sekunder memiliki kualitas yang cukup bagus 3.7 MP (1440p).

Memori dan Baterai
Kapasitas memori internal sebesar 32GB dengan kekuatan RAM 3GB. Untuk memori eksternal bisa didukung dengan penggunaan microSD sampai 128GB. Kapasitas baterai sebesar Li-Ion 3220 mAh cukup untuk mendukung seluruh aktivitas Note 4.

Fitur Lainnya
Layaknya ponsel pada umumnya, tersedia pula fitur video player, MP3 player, dan perekam suara.

Dengan segala fitur Note 4 yang sangat mentereng dan diproduksi oleh pabrikan kelas dunia, sangatlah pantas apabila produk ini Anda miliki meskipun dengan harga pasar yang cukup mahal. Tampilan yang ciamik mampu menambah rasa percaya diri pengguna dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter