-->

Spesifikasi dan Harga LG L Fino

Harga LG L Fino - Pada tahun 2014 LG mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu LG L Fino. Anda cukup merogoh kocek sejumlah Rp2.099.000,- untuk memperoleh salah satu ponsel pabrikan Korea tersebut. LG L Fino memiliki spesifikasi yang cukup modern. LG selalu menyajikan produk-produk berkelas agar mampu bersaing dengan para kompetitor dunia lainnya. Oleh karena itu, setiap ponsel keluaran LG sudah dipastikan memiliki kualitas yang tidak usah diragukan lagi, termasuk dalam hal ini LG L Fino. Untuk lebih memantapkan pilihan Anda pada ponsel satu ini, kita akan ulas lebih jauh tentang spesifikasinya:

Harga LG L Fino

Layar dan Dimensi
Layar LG L Fino memiliki tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan warna 16M. Ukuran layar 4.5 inci dengan densitas 207ppi (480 x 800 piksel) serta dilengkapi pula antigores corning gorilla glass 3. Ponsel tersebut memiliki berat sekitar 145 gram dengan ukuran 127.5 x 67.9 x 11.9 mm.

Kapasitas Memori
Kapasitas memori internal sebesar 4GB dengan dukungan RAM 1GB. Pengguna dapat menambahkan memori eksternal dengan menggunakan microSD maksimal 32GB.

Jaringan
Untuk urusan data dapat digunakan dalam jaringan 3G, serta dilengkapi pula dengan konektivitas lainnya seperti bluetooth, Wi-fi, microUSB, dan GPRS.

Kamera
Untuk kamera primer berkekuatan 8MP (3264 x 2448 piksel) dengan tambahan autofocus, panorama, LED flash, dan touch focus, sedangkan kamera sekunder hanya didukung VGA. Selain itu bisa untuk merekam video berkekuatan 720p.

Baterai
Untuk berbicara menggunakan jaringan 3G mampu bertahan selama 15 jam, apabila dalam keadaan standby mampu bertahan 345 jam. Ponsel memiliki tipe baterai Li-Ion 1900mAh yang cukup untuk mendukung aktivitas ponsel.

Sistem Operasi dan Kinerja
Produsen menyediakan sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat) untuk menjalankan aplikasi ponsel. Prosesor yang digunakan berupa Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400 akan membantu kelancaran proses kinerja LG L Fino. Fitur tambahan yang tersedia adalah GPS, Java Emulator, Calendar, Browser, dan Audio & Video Recorder.

Fitur Lain
Ponsel ini mendukung pemakaian dual SIM GSM semua, video player dan MP3 player.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter